9 Penampakan Garasi Darurat Ini Bikin Warganet Kesel!

Sebelum beli mobil, lebih baik pastikan dulu kalau punya garasi di rumah.
Dalam memilih rumah, kamu juga harus memperhatikan berbagai aspek. Mulai dari bentuk bangunannya, luas tanahnya, hingga aspek keselamatan. Salah satu yang terpenting adalah keberadaan garasi rumah untuk memarkir kendaraanmu. Tetapi tampaknya hal ini suka dilupakan oleh orang-orang ketika memutuskan untuk membeli rumah.
Sementara seiring dengan berjalannya waktu, tentu kamu mengharapkan penghasilanmu dari pekerjaan yang kamu lakukan terus meningkat. Seiring dengan hal itu, tentu keinginanmu untuk memiliki barang mewah juga semakin meningkat. Salah satunya adalah keinginan untuk membeli mobil.
Lalu bagaimana jadinya jika kamu sudah berhasil membeli mobil, namun di rumahmu sudah tidak ada tempat lagi untuk memarkirkan kendaraanmu itu? Mau gak mau kamu pasti akan memarkirkan mobilmu itu di depan rumahmu.
Nah, sadar gak sih jika kamu melakukan hal itu, kamu udah mengganggu ketenteraman serta kenyamanan tetanggamu yang lain? Kalau gak sadar, coba deh kamu perhatikan deretan garasi mobil darurat di bawah ini!

1.Mobilnya aman dari ujan sih, tapi…

hot.liputan6.com
hot.liputan6.com
Bagaimana pendapatmu tentang garasi mobil made in netizen ini? Sungguh menyebalkan, bukan? Btw ini merupakan garasi mobil di rumah Clara Gopa.

2.Garasi tambahan

hot.liputan6.com
hot.liputan6.com
Kayaknya si pemilik rumah lupa untuk mengukur panjang dari garasi sehingga membuat dirinya harus membangun garasi tambahan untuk melindungi mobil kesayangannya. Tapi, kalau begini 'kan jadinya malah makan jalan, ya?

3.Berasa yang punya jalanan

hot.liputan6.com
hot.liputan6.com
Gak ngerti lagi sama yang punya mobil. Gara-gara garasi dadakan miliknya ini, setengah badan jalan pun menjadi tertutup. Berasa yang punya jalanan nih orang!

4.Pasti ribet banget parkirnya

hot.liputan6.com
hot.liputan6.com
Si pemilik mobil pasti sudah handal dalam mengendalikan mobilnya. Lihat aja tuh garasinya yang berada di atas saluran air. Masih mending yang kayak begini sih daripada yang di atas itu.

5.Ini juga sama nih

hot.liputan6.com
hot.liputan6.com
Mungkin si pemilik mobil berpikiran daripada makan badan jalan, mending mobilnya ditempatkan di samping rumah. Sayangnya samping rumahnya itu adalah saluran air. Untungnya sang pemilik kayaknya handal nih dalam mengendalikan mobilnya.
Tapi eh tapi, kenapa gak disemen aja sih atasnya biar gak bahaya kayak begini? 'Kan jadi lebih enak juga memarkirkan mobilnya. Masa iya punya mobil tapi gak bisa beli semen? Hehe.

6.Kreatif sih, cuma…

hot.liputan6.com
hot.liputan6.com
Ide garasi dari pemilik mobil yang satu ini cukup kreatif sih. Cuma ya agak gimana gitu, ya. Kayaknya bikin garasinya kurang panjang ini.

7.Mobil siapa nih?!

hot.liputan6.com
hot.liputan6.com
Mobil siapa nih? Bener-bener ngerasa jalanan milik sendiri, ya. Pasti ganggung banget sama pengguna jalan lain.
Itu dia berbagai wujud garasi darurat yang dibangun oleh netizen Indonesia. Bagaimana pendapatmu? Kesel gak sih? Mungkin beberapa dari kamu ada yang pernah melihat garasi semacam ini. Pasti bikin kesel karena ganggu jalanmu, 'kan?